Welcome to X-EudemonZ Online Forum ...
For those who want to register IDs game X-EudemonZ Can Only via SMS, Because There Are Problems In Our Webhost from the Web, and this was the format of X-EudemonZ Registration ID :
ID :
Password :
Send to : 02191754854
*Expected ID And Password Using Lowercase to avoid Stuck In As Log-in.

Hormat Kami
Seluruh Staff X-EudemonZ Online
Terimakasih.


    who will be the next superstar?

    Share
    avatar
    galan
    Staff Forum♂
    Staff Forum♂

    Jumlah posting : 17
    Join date : 2011-08-25
    Lokasi : medan

    Name :: : WarriorP-def
    : : :
    : : :
    : : :

    Topic Icon who will be the next superstar?

    Post by galan on Thu Aug 25, 2011 4:13 pm

    kira kira aja nie yah
    oke lah sekarang ini jaman nya .:BoseL:. dengan setal dan selatan
    tapi udah pasti gak bakal selama nya begini
    bakal berubah
    dan pasti bakal ada yg naik
    kalo di itung" nie menurut para pemain yg lain yang bakal maju siapa kah?
    kalo menurut ane sih kue_mochi mungkin bisa naik
    krna kalo di liat" PET dia makin gede aja tiap hari dan konsisten
    hha
    gmna menurut yg lain?
    avatar
    Admin
    Admin♂
    Admin♂

    Jumlah posting : 63
    Join date : 2011-08-13
    Age : 21
    Lokasi : DKI Jakarta

    My Pet : :
    Name :: : WarriorAtkDef
    : : :
    : : :
    : : :

    Topic Icon Re: who will be the next superstar?

    Post by Admin on Fri Aug 26, 2011 1:09 am

    galan wrote:kira kira aja nie yah
    oke lah sekarang ini jaman nya .:BoseL:. dengan setal dan selatan
    tapi udah pasti gak bakal selama nya begini
    bakal berubah
    dan pasti bakal ada yg naik
    kalo di itung" nie menurut para pemain yg lain yang bakal maju siapa kah?
    kalo menurut ane sih kue_mochi mungkin bisa naik
    krna kalo di liat" PET dia makin gede aja tiap hari dan konsisten
    hha
    gmna menurut yg lain?


    gw lahh
    avatar
    ½šeˆ†ˆan



    Jumlah posting : 36
    Join date : 2011-08-27
    Age : 25
    Lokasi : Denpasar,Bali

    My Pet : :
    Name :: : Mage DoNo
    : : :
    : : :
    : : :

    Topic Icon Re: who will be the next superstar?

    Post by ½šeˆ†ˆan on Sat Aug 27, 2011 5:58 am

    yurihiku juga niat banget tuh naikin starnya

    blum bisa pake 3 pet aja pot nya udah gede
    avatar
    Admin
    Admin♂
    Admin♂

    Jumlah posting : 63
    Join date : 2011-08-13
    Age : 21
    Lokasi : DKI Jakarta

    My Pet : :
    Name :: : WarriorAtkDef
    : : :
    : : :
    : : :

    Topic Icon Re: who will be the next superstar?

    Post by Admin on Sun Aug 28, 2011 3:10 am

    ½šeˆ†ˆan wrote:yurihiku juga niat banget tuh naikin starnya

    blum bisa pake 3 pet aja pot nya udah gede



    wow ...!!!


    _________________



    avatar
    >(Hahe)<



    Jumlah posting : 6
    Join date : 2011-08-28
    Lokasi : jakarta

    Topic Icon Re: who will be the next superstar?

    Post by >(Hahe)< on Mon Aug 29, 2011 11:59 am

    thu hahe... muingkin... GILA... kwokokwokw
    avatar
    ½šeˆ†ˆan



    Jumlah posting : 36
    Join date : 2011-08-27
    Age : 25
    Lokasi : Denpasar,Bali

    My Pet : :
    Name :: : Mage DoNo
    : : :
    : : :
    : : :

    Topic Icon Re: who will be the next superstar?

    Post by ½šeˆ†ˆan on Mon Aug 29, 2011 8:31 pm

    >(Hahe)< wrote:thu hahe... muingkin... GILA... kwokokwokw

    ahhh hahe ga serius itu main nya
    yohohohohoho
    avatar
    galan
    Staff Forum♂
    Staff Forum♂

    Jumlah posting : 17
    Join date : 2011-08-25
    Lokasi : medan

    Name :: : WarriorP-def
    : : :
    : : :
    : : :

    Topic Icon Re: who will be the next superstar?

    Post by galan on Fri Sep 16, 2011 5:40 pm

    sumpah banyak palyer yg mantep skrng

    Sponsored content

    Topic Icon Re: who will be the next superstar?

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Feb 21, 2018 2:29 am